rafting di kaliwatu group indonesia
rafting di kaliwatu group indonesia

Profil corporate

Kaliwatu group indonesia adalah sebuah perusahaan yang berlokasi di Jalan Raya Bung Tomo no 19, Kecamatan Bumiaji, Kota Wisata Batu, Jawa Timur, Indonesia. Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam layanan jasa wisata dengan konsep petualangan. Berikut beberapa informasi lebih lanjut :

  1. Konsep Wisata Adventure: Sebagai perusahaan berkonsep wisata petualangan, Kaliwatu Group Indonesia menyediakan berbagai pilihan jasa dan wisata, termasuk:
    • wisata Arung Jeram (Rafting): Pengalaman mengarungi sungai dengan arus deras.
    • Gathering dan Outbound Activity: Termasuk program seperti Motivator Training, High Impact Outbound Program, Student Outbond, Hypnomotivation, Team Building, Leadership, dan Managerial Success.
    • Aktivitas Lainnya: Seperti Paint Ball, Tubing atau Donut Boat, Wisata Petik Apel, Gowes (Mountain Bike), Motor Trail, Paralayang, dan pendakian gunung.
  2. Pendekatan Experiential learning dan Outdoor Activity: sebagai lembaga pelatihan dan pengembangan SDM ,Kaliwatu Group Indonesia telah berhasil berkembang pesat dengan menerapkan metode pendekatan experiential learning dan aktivitas luar ruangan. Ini memungkinkan para peserta untuk merasakan petualangan dan tantangan secara langsung,dimana pelatihan ini sangat efektif untuk membangun rasa solidaritas dan kekompakan dalam sebuah tim, sekaligus meningkatkan kinerja karyawan dalam bekerja.
  3. Visi Perusahaan:
    • Menjadi Perusahaan Berkelas Dunia di bidang Jasa Konsultan Manajemen dan layanan wisata.
  4. Misi Perusahaan:
    • Menegakkan Nilai-nilai Ketuhanan: Kaliwatu Group Indonesia berkomitmen untuk menghormati nilai-nilai spiritual.
    • Kesejahteraan bagi Kerabat Kerja, Masyarakat, dan Negara: Perusahaan tumbuh dan berkembang dengan memprioritaskan kesejahteraan semua pihak terkait.
    • Kepuasan Pelanggan: Kaliwatu Group Indonesia menjadi mitra usaha yang memfokuskan pada kepuasan pelanggan dengan standar QCDSM (Quality Cost Delivery Safety Morale).
    • Pengembangan Sumber Daya Manusia: Mengacu pada peningkatan kualitas sumber daya manusia.
    • Produk dan Jasa yang Bersaing Global: Dengan tetap memperhatikan keseimbangan lingkungan.
    • Mencetak Pengusaha: Berperan dalam menciptakan pengusaha-pengusaha baru.

Semoga profil ini memberikan gambaran yang lebih jelas tentang perusahaan kami dan kontribusinya dalam industri wisata petualangan.